Karya Inovasi Penjual Ikan

Jelly pendingin berkualitas dan tahan lama

Temuan Alat Beku Tanpa Listrik

Menahan dingin hingga 30 derajat celcius hingga 3 hari.

Penemu Formula Maslaha Ultra Cool

Maslaha Ultra Cool terbukti lebih hemat dan efisien

“4 Warga Sleman Berhasil Membuat Pendingin Portabel Murah dan Serbaguna”

image

Harianjogja.com, SLEMAN - Empat warga Sleman berhasil memembuat inovasi pendingin portabel atau dikenal dengan ice pack. Produk tersebut kini mulai diproduksi secara massal dengan harga relatif murah dibanding produk luar negeri yang selama ini dipakai semua kalangan pebisnis.
Pendingin portabel hampir dibutuhkan para pelaku usaha untuk mengawetkan produk makanan agar tahan lama. Mulai dari nelayan, pengusaha ayam potong hingga es krim. Tapi pendingin yang dipakai dalam bentuk batang, terbungkus dalam botol persegi panjang itu belum pernah diproduksi di Indonesia.

sumber : Harianjogja.com

“Warga Sleman Membuat Alat Pembeku yang Tahan Selama Tiga Hari”

image

YOGYAKARTA—Bermula dari pengalaman pahit menjual daging yang cepat basi akibat alat pendingin portable yang tidak maksimal, Riyanto (46), warga Desa Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta, bertekad untuk membuat alat pendingin portable sendiri. Setelah 5 tahun bereksperimen, akhirnya ia bersama tiga rekannya mampu membuat alat pendingin yang mampu mengawetkan daging dan beragam makanan selama  empat hari.
Sumber : cendananews.com

“Hebat, 4 Pedagang di Sleman Ini Ciptakan Alat Pengganti Es Batu”

image

Liputan6.com, Yogyakarta – Empat pedagang daging dan ikan asal Kabupaten Sleman, Yogyakarta, berhasil menciptakan alat pembeku tanpa tenaga listrik yang mampu menggantikan es. Alat ini mampu mampu menggantikan es batu sebagai pengawet daging dan ikan.
“Bahkan bisa lebih hemat hingga 70 persen karena mampu bertahan 6 kali lipat lebih lama dan harganya jauh lebih murah dari produk impor,” kata salah satu penemu alat pembeku daging, Agus Widarda, di Desa Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, seperti dikutip Antara, Senin (22/2/2016).

Sumber : Liputan6.com

“Maslaha Jel 99, Pembeku Daging dan Ikan Tanpa Listrik”

image

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN — Tiga orang pedagang daging dan ikan asal Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta berhasil menciptakan alat pembeku tanpa tenaga listrik. Alat ini mampu menggantikan es sebagai pengawet daging dan ikan. “Alat ini mampu mampu menggantikan es batu sebagai pengawet, bahkan bisa lebih hemat hingga 70 persen karena mampu bertahan enam kali lipat lebih lama dan harganya jauh lebih murah dari produk impor,” kata salah satu penemu alat pembeku daging Agus Widarda di Desa Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Senin (22/2).

sumber : republika.co.id

Career-Opportunities

image

Untuk mendukung keberhasilan berkelanjutan dari Visi dan Misi PT. Bhakti Nusa Bahtera untuk membantu pemerintah khususnya di bidang Kelautan dan Perikanan. Kami membuka kesempatan bagi anda putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk turut bergabung bersama kami tenaga-tenaga profesional di bidangnya dan bersama-sama mengatasi tantangan menjadi peluang keberhasilan.