Fungsi Maslaha Ultra Cool Kemasan Sachet

  • Administrator
  • |
  • Jul 20, 2018

Maslaha Ultra Cool mempunyai berbagai varian produk, salah satunya adalah kemasan Sachet. Kemasan sachet dari Maslaha Ultra Cool berukuran 19 x 11 cm dengan berat 340 gram dan volume 300 ml. Di artikel kali ini, akan dibahas bagaimana dan untuk apa saja kegunaan produk Maslaha Ultra Cool kemasan sachet. 

Kemasan Sachet dari Maslaha Ultra Cool adalah satu-satunya kemasan yang unik dikarenakan sifatnya yang bisa dibekukan maupun dipanaskan. Kegunaan kemasan sachet ketika dipanaskan adalah untuk mengompres bagian badan ketika nyeri sendi atau otot lelah agar pembuluh darah terbuka lebar dan zat-zat untuk menyembuhkan nyeri dapat masuk dengan mudah. Caranya yaitu dengan merebus di dalam panci yang berisi air selama kurang lebih 15 menit dan Maslaha Ultra Cool kemasan sachet sudah siap digunakan untuk kompres.

Kegunaan lain dan yang utama dari kemasan Sachet adalah untuk menyimpan ASI, Obat-obatan atau sayuran di dalam coolbag. Caranya dengan disimpan di freezer selama kurang lebih 8-12 jam dan bisa digunakan hingga 24 jam. Umumnya, kemasan sachet ini memang digunakan untuk menyimpan ASI oleh para ibu muda di perkotaan karena kesibukan mereka, sehingga kadang bayi dititipkan ke tempat penitipan anak atau ke pengasuh anak. Ketika si bayi dititipkan, otomatis sang Ibu harus menyiapkan beberapa botol ASI untuk digunakan ketika sang Ibu jauh dari anak. Untuk mengetahui bagaimana cara menyimpan ASI perah yang benar, berikut beberapa tipsnya :

1. Menjaga Kebersihan Botol Susu atau kemasan plastik.

Kualitas ASI sangatlah penting untuk dijaga, sebelum memasukkan ASI kedalam botol, lakukan dulu sterilisasi botol dengan cara merebus botol dan bagian pompa ASI yang bersentuhan dengan kulit, dalam air panas mendidih sekitar 5-10 menit. Menjaga kebersihan tangan saat memerah atau saat menyimpan ASI dalam kemasan juga harus dilakukan. Gunakan sabun untuk mencuci tangan sebelum memerah, serta cuci bersih botol kemasan ASI sebelum dilakukan sterilisasi. Kemudian masukkan ASI perah yang mau dibekukan ke botol dan langsung masukkan kedalam freezer. Ada baiknya untuk tidak mengisi penuh botol atau plastik kemasan, karena ASI perah cenderung mengembang dalam keadaan membeku. Khusus untuk kemasan plastik penampung ASI perah, tempatkan lagi dalam kontainer atau kotak kemasan lain sebelum memasukkannya ke dalam lemari pendingin, agar menghindari adanya kebocoran. Terakhir, jangan lupa memberikan label yang mencantumkan tanggal ASI diperah pada botol atau plastik kemasan.

2. Lama Penyimpanan

Lama penyimpanan harus disesuaikan dengan waktu penggunaanya, misalnya ASI perah yang mau cepat digunakan ditaruh ke bagian kulkas yang tidak terlalu beku dan yang masih lama digunakan bisa ditaruh di freezer. ASI perah dapat disimpan sampai beberapa bulan tergantung suhu menyimpannya. ASI perah yang akan dgunakan untuk bepergian, sebaiknya setelah diambil dari freezer lalu disimpan di coolbox dengan beberapa Maslaha Ultra Cool kemasan sachet agar bisa tahan sampai 24 jam.

 

banner___maslaha-ultra-cool-ice-pack-ice-gel-ultra-cool-blue-ice-gel-ice-gel-indonesia-ice-gel-jogja-ice-gel-surabaya-majalah-franchise__5b31c1a2a4f63__80.jpg
Mengapa harus memakai produk Maslaha Ultra Cool
banner___ultra-cool-sachet__5b51359c8f12c__80.jpg
Fungsi Maslaha Ultra Cool Kemasan Sachet
banner___maslaha-ultra-cool-ice-pack-ice-gel-ultra-cool-blue-ice-gel-ice-gel-indonesia-ice-gel-jogja-ice-gel-surabaya-majalah-franchise__5b07814ec97a7__80.jpg
Maslaha Ultra Cool di Majalah Franchise
banner___maslaha-ultra-cool-ice-pack-ice-gel-ultra-cool-blue-ice-gel-ice-gel-indonesia-ice-gel-jogja-ice-gel-surabaya__5afe5fc2710ca__80.jpg
Shooting Acara Laptop Si Unyil